Milanisti Langowan

Milanisti Langowan

Yuk mengintip didalam Casa Milan

Casa Milan


AC Milan resmi mempresentasikan rencana untuk membuka markas baru yang permanen dan milik mereka sendiri. Markas anyar itu diberi nama Casa Milan.
Dilansir situs resmi Rossoneri, Casa Milan bukanlah markas biasa. Rencananya, di sini akan tersedia laboratorium, museum, layar raksasa sampai ruang direksi. Salah satu tujuan di balik pembangunan Casa Milan adalah untuk lebih mendekatkan para tifosi dengan klub kesayangannya.
Menurut situs resmi Milan, markas baru dan modern yang berdiri di area seluas 9.000 meter persegi ini akan siap menyapa para tifosi serta mereka yang ingin mengenal lebih dekat sejarah Rossoneri mulai akhir Mei 2014 mendatang.
Kalau markas Milan sebelumnya berada di Via Turati, markas baru ini berlokasi di area Portello dan lebih dekat dengan stadion San Siro.
“Saat sebuah keluarga merencanakan masa depan, yang harus dipikirkan pertama kali adalah rumah. AC Milan butuh rumah yang lebih modern dan fungsional untuk menghadapi segala tantangan di masa depan, juga bisa menjadi tempat di mana kami dapat berinteraksi langsung dengan para tifosi. Rumah kami ini terbuka untuk semua warga kota Milan, Italia dan siapa saja di seluruh dunia,” kata CEO Milan Barbara Berlusconi dalam salah satu sambutannya.