Milanisti Langowan

Milanisti Langowan

MILAN AKAN SELALU ADA DI HATI KAKA


Hengkang dari Milan diakui Kaka sebagai momen yang sulit untuk dirinya. Kendati tak akan lagi memperkuat Milan, namun gelandang asal Brasil itu menyatakan akan selalu mendukung klub yang sudah dibelanya selama tujuh tahun itu.
"Ini adalah momen yang sulit bagi saya meski saya kembali ke Brasil dan memulai petualangan baru di Amerika," ujar Kaka dalam wawancara dengan Milan Channel seperti dikutip Football Italia.
"Saya akan rindu mendengar nyanyian pendukung Milan dan hubungan saya dengan klub akan tetap sama," lanjut pemain berusia 32 tahun itu.
"Saya akan selalu jadi pendukung Milan, saya harap bisa segera mengirim pesan ke Galliani untuk mengatakan bahwa kami adalah juara Italia dan Eropa. Saya meninggalkan banyak teman di sini."
"Saya yakin Milan akan bangkit lagi. Ini akan jadi tahun yang penting untuk mereka untuk memulai lagi dan mereka bisa mendapat banyak kepuasan dari itu,"
kaka menambahkan..



Trima kasih Kaka...
kami akan selalu merindukan seorang milanisti sejati seperti mu...